Rabu, 09 Desember 2015

Manfaat sedekah membawa berkah

Assalamualaikum wr.wb !

Manfaat sedekah ,
Ternyata sedekah itu membuat kita makin kaya bukan makin miskin ,
Pengalamanku yg sngat luar biasa dlu sering sedekah bkan slalu hrus pke uang tapi ada jalan lain contohnya memberi makan kucing dgn ikhlas itupun termasuk sedekah ,
Dan membawa hidup berkah
Aku sdah merasakanya
Entah apa yg membuatku aneh karna aku punya kartu Simpati di saat itu ada masa tenggang beberapa hari lagi , entah knpa ktika aku cek pulsa aku dpet pulsa 200 ribu aku sngat heran dan jg bersyukur tiba2 dpet pulsa sgitu , dan bukan itu saja memang sblumnya aku jga pernah dpet pulsa tiba2 25 ribu
Nah ini ajaib ketika sdah dpet pulsa 200 ribu,
Aku ikutan kuis pulsa jga pada saat itu jga
Dpet lagi 200 ribu , dan slama itu memang aku bangun tengah malam untuk shalat tahajud dan bnyak berdoa .
Nah itulah sekian keajaiban sedekah.
KAPAN GILIRANMU UNTUK BERBAGI ??
Alhamdulillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar