Senin, 14 Desember 2015

Kunci Sukses berawal dari Pola Pikir Kita

Kunci Sukses berawal dari Pola Pikir Kita

Jika kamu menginginkan kesuksesan
Tanamkanlah pola pikir yang membuat nyaman dan jangan pola pikir sempit yang merasa tidak bisa apa-apa

Sebagai manusia kita punya potensi untuk mengubah pola pikir yang tidak mengandalkan satu dari kita bisa atau kita punya .

Kunci sukses itu bukan karena
Memiliki tingkat pendidikan tinggi , bukan karena skor iq besar, bukan karena Faktor lucky dan bukan pula karena yg lainya
Tetapi pola pikiran kita yg menentukan Sukses atau tidak nya, Kita merasa kita punya kemampuan yg berbakat atau kelebihan jika pola pikir kita ngerasanya gak bisa pasti gak bisa, tapi klo ngerasanya pasti bisa ya pasti bisa.

Memang perlu tahap yg menjadikan kita slalu berkembang ke arah yg lebih baik lagi,
Tidak hanya itu saja,
Pikiran positif juga salah satu di antara kunci sukses jga,

Pengalamanku di tanggal 23 November 2015 aku memenangkan kuis Berhadiah pulsa yg nilainya lumayanlah
Ketika kuis itu berlangsung ketentuanya dari poin lebih bnyak mulai tanggal 1-20 November klo yng pling besar itu pemenangnya.
Aku slalu berpikir positif Selama kuis berlangsung ada saingan yg lumayan aku hampir putus asa di karenakan sungguh2nya dan semangat yg tinggi , tapi di saat pengumuman Kuis di adakanya Tertera hilang
Sainganku malah berpikir negatif
Di bilang menghilang bgtu saja dan pkoknya kya ga terima gtu, klo aku mencoba hubungi admin dgn baik2 kenapa bisa hilang Gitu
Melalui pm fb.
Di karenakan dia pasangnya cman beberapa hari tapi di sadar dan memasangnya lagi dan tanggal 21 akan di umumkannya.
Setelah muncul lagi dari hilangnya
Sampai selesai melewati tanggal 20
Tepatnya tanggal 21 itu sainganku malah berpikir negatif karena pengumumanya tidak ada dan di bilang php, klo aku coba kembali menanyakan langsung ke admin melalui pm fb ,
Dan jawabanya blum di cek siapa pengumumanya.
Dan menunggu sampai tanggal 23 November 2015 jam 11 siang baru di umumkan .
Aku pikir aku kalah karena masih ragu untuk menang dan ternyata Aku menang karena berkat pikiran positif.

Pikiran bisa mempengaruhi apa yg akan terjadi kedepanya !!!

Maka berpikir positiflah dan lakukan yg terbaik ! Just Do It !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar