Senin, 21 Desember 2015

Kunci sukses berawal dari Berbagi

Kunci sukses berawal dari berbagi

Kita sebagai makhluk sosial membutuhkan orang lain begitu pula orang lain saling membutuhkan satu sama lain,

Menjadi orang sukses identik dengan kekayaan , punya banyak materi, dan lain-lain Tetapi yang paling penting berguna bagi orang lain, Buat apa jadi orang sukses tapi tidak bermanfaat untuk orang lain???

Jadi kesuksesan hakiki adalah kesuksesan yang bisa membawa manfaat bagi kita dan orang lain tentunya Terutama keluarga,

Apa kuncinya ? Salah satunya adalah berbagi, Klo kmu ingin sukses atau jadi kaya Itu banyak berbagi.. Karna berbagi itu membawa rezeki yang berkah dan menambah rezeki bukan jadi berkurang.

Yang namanya berbagi itu tidak slalu menggunakan uang saja tapi dalam bentuk lain juga bisa. - berbagi ilmu - berbagi kasih sayang terhadap antar manusia - dll

Nah jika kamu masih ragu dengan berbagi, mungkin karna bingung berbagi apa ya?? Sedangkan ga punya-punya bisa juga dengan meringankan beban orang lain klo bisa dan masih bnyak lagi, Jadi sebelum sukses itu bnyak berbuat kebaikan salah satunya berbagi..

Berbagi senyuman juga boleh karna itu termasuk sedekahkan?? tapi jangan senyum sendirian yah.. Berbagi itu indah mungkin terasa berat bagi yang blum terbiasa tapi yang terbiasa itu merasakan indahnya berbagi, Berbagi itu juga ada manfaatnya yaitu mempererat rasa sosial kita terhadap orang sudah kita berbagi iya kan?

Cukup sampai disini dlu ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar