Rabu, 16 Desember 2015

Kunci sukses berawal Dari Mimpi


Kunci sukses berawal Dari Mimpi



Kita punya impian untuk menjadi sukses , maka lakukanlah, mimpi itu bisa menjadi kenyataan Memang kita itu harus berusaha , kerja keras , dan tetap optimis dan yg paling penting percaya diri. Sebelum kamu mewujudkan mimpi mu yg ingin menjadi orang sukses apa motivasi nya ?
Apa kamu punya motivasi ?? Motivasi itu membangun supaya kita tetap bergerak dan memunculkan percaya diri. Jika kita tidak mempunyai motivasi kemungkinan kita akan mundur dan tidak akan maju karena hidup ini perjuangan ya kan?

ini ada kunci suksesnya :

- Tanamkanlah motivasi yang memicu kamu semangat !

- pikiran itu di atur jangan punya pola pikir sempit yang merasa tidak bisa apa-apa kita itu di ciptakan punya kemampuan yang apa lagi dalam diri termasuk pikiran . Jadi begini, sebelum kamu melaksanakan sesuatu entah itu Bisnis, atau usaha Tapi pikiranmu itu selalu , ah gimana ya bisnis ga punya modal dan apa iya untungnya besar, Jadi pikiranya sudah jauh dan bisa mundur duluan klo begitu pola pikirnya. Ingat Pikiran itu bisa mempengaruhi seseorang walaupun dalam keadaan sehat sekalipun.

- punya impian dan mimpi itu jika tidak termasuk target jangan putus asa, jadi kita punya tujuan dari mimpi tersebut tapi kita harus mempersiapkan klo kita itu pasti bisa klo pun gagal itu bukan akhir dalam kehidupan ini, Biasanya sih yang hidupnya slalu gagal Sekalinya sukses itu bahagianya luar biasa dan tanpa kegagalan itu kita tidak punya hikmah dan pelajaran berharga dalam kegagalan itu.

* Bermimpilah wahai para punya impian Bukan berati hanya mimpi tidak bisa di wujudkan Tapi kuatkanlah tekadmu , bangunlah mimpi-mimpi itu mulai perlahan jangan ptus asa karena gagal, krna gagal itu hanya angin lalu saja tapi justru puncak kegagalan itu sukses sejati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar